Slimming | Detox | Rejuvenation

IV Nutrient Therapy

Definisi

Terapi pemberian mikronutrien, asam amino, anti-oksidan dan zat-zat bioaktif lain yang terbukti mampu meningkatkan kinerja metabolisme seluler secara intrevena.

iv-nutrient-therapy-200

Manfaat

IVNT bermanfaat untuk untuk mengoptimalkan fungsi metabolisme seluler, meningkatkan kinerja sistem imun tubuh, menangkal radikal bebas, dan dalam jangka panjang mempertahankan fungsionalitas seluler senantiasa dalam batas normal serta memperlambat laju proses penuaan. Selain itu, asupan mikronutrien yang optimal juga berfungsi untuk membantu menurunkan berat lemak berlebihan pada pasien-pasien obesitas dengan jalan meningkatkan laju pembakaran lemak. Hasil studi Malkovic dan Natoli di Australia (2009) menyatakan bahwa banyak sekali didapatkan kondisi defisiensi mikronutrien pada pasien-pasien obesitas di Australia. Mereka menyebut kondisi ini dengan paradoxical undernutrition. Kekurangan mikronutrien ini yang diduga kuat menyebabkan rendahnya metabolisme energi mereka dan hal ini berkontrbusi terhadap masalah berat badan yang mereka alami. Pemberian zat gizi yang optimal sesuai kebutuhan personal mereka terbukti mampu menurunkan berat badan mereka menuju berat badan ideal, demikian juga dengan penyakit-penyakit penyerta yang ikut mengalami perbaikan.

Pemberian mikronutrien secara intavena memiliki keunggulan yang tidak bisa diperoleh melalui pemberian secara oral, yaitu tercapainya dosis optimal sesuai yang diperlukan oleh sel-sel tubuh. Pemberian vitamin secara oral terbukti tidak pernah mencapai dosis yang optimal sesuai kebutuhan pasien, terutama pada pasien-pasien dengan problema saluran cerna. Hal ini bisa diatasi dengan pemberian secara intravena.

Kandungan

IVNT mengandung berbagai macam mikronutrien, yaitu vitamin dan mineral, zat anti-oksidan, asam amino, seperti vitamin C, vitamin B kompleks, magnesium, selenium, glutathion, carnitin, taurin, BCAA (Branch Chain Amino Acids) dan lain-lain dengan dosis tertentu yang didesain spesifik sesuai dengan kebutuhan tubuh masing-masing pasien.

Durasi Pengerjaan

1 – 2 Jam

18
of January